KL LAZISMU Ponpes Nurul Amin Diresmikan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai -Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah HSU KH. Sulikan Sariyun, Lc meresmikan Kantor Layanan LAZISMU Pondok Pesantren Nurul Amin Alabio di Halaman Masjid Nurul Amin Ahad 12/12.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan disaksikan Ketua Badan Pengurus LAZISMU Daerah HSU Khairin Fuadi, M.Pd, Ketua Badan Pembina MBS Nurul Amin Alabio, Pimpinan MBS Nurul Amin Alabio ustaz Khairiyadi, S.Pd, M.Pd dan tamu undangan lainnya.

Ketua Kantor layanan LAZISMU Ponpes Nurul Amin H. Rijal Safriyani dalam laporannya mengutarakan dengan telah diresmikannya KL LAZISMU Ponpes Nurul Amin, maka KL LAZISMU Ponpes Nurul Amin siap menerima dan menyalurkan zakat, infaq dan shodaqah dari warga masyarakat kepada orang-orang yang berhak menerimanya.

BACA JUGA:  Sentuh Daerah Terluar, PN Amuntai dan Disdukcapil HSU Integrasikan Pelayanan Sehari

H. Rizal menjelaskan bahwa KL LAZISMU Nurul Amin memiliki 11 program yang akan dilaksanakan, sebelas program itu nantinya bukan hanya dikhususkan bagi lingkungan MBS Nurul Amin, tetapi juga akan disalurkan bagi lingkungan sekitar seperti MTs, MA dan Panti Asuhan dan juga bagi warga HSU.

Sejalan dengan ketua KL Lazimu, ketua Badan LAZISMU Daerah HSU Khairin Fuadi, juga berharap mudah-mudahan Kantor Layanan Lazismu Ponpes Nurul Amin memberikan manfaat baik bagi MBS Nurul Amin dan juga bagi lingkungan sekitar.

Pos terkait