Sinergitas Paman Birin Percepat Tangani Covid-19

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, Gubernur Kalimantan Selatan lakukan koordinasi dengan seluruh stake holder agar mempercepat penanggulangan.

Orang nomor satu Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor atau Paman Birin mengatakan hal tersebut perlu dilakukan guna memerangi penyebaran Covid-19.

“Apapun akan kita lakukan kalau itu untuk rakyat atau kepentingan masyarakat”, ucap Paman Birin saat membuka Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Kalimantan Sealatan, bertempat di ruang rapat utama Polda Kalsel, Rabu (10/6) pagi.

Ia berharap dengan koordinasi ini akan selalu melahirkan ide-ide barudalam setiap koordinasi yang dilakukan untuk memecahkan masalah pandemi ini.

“Saya yakin dengan sinergitas yang apik, kerjasama bahu-membahu dan bergotong-royong merupakan cara terbaik dalam menyelesaikan masalah ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  Najmi Janji Fasilitasi Akses Jalan ke Bandara

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, Rapat Koordinasi lanjutan atau yang kedua ini dinilai sangat perlu dilakukan, mengingat angka kasus positif yang terus bertambah di Kalimantan Selatan.

“Tiga poin penting yang harus kita garis bawahi dalam memecahkan suatu masalah, yaitu komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Ini merupakan kunci utama kita dalam menyelesaikan masalah covid di Kalsel,” pungkas Nico.

Penulis : Aditya
Sumber : Biro Adpim Setdaprov Kalsel

Pos terkait