Pemuda Martapura ini Raih Omset Miliar Perbulan dari Online Shop

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Martapura- Toko online atau online shop ternyata bisa memberikan penghasilan miliar rupiah bagi pelakunya. Betapa tidak, melalui online shop seorang pemuda di kota Martapura Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel) mampu membuktikannya dengan meraup omset miliar rupiah perbulan.

Adalah Muhammad Haji Romzi, S.Pd  yang mengawali usahanya di tahun 2016 lalu dengan menjual berbagai macam pakaian wanita melalui online. Tidak menunggu waktu lama, hanya dengan rentang waktu 3 tahunan tepatnya 2019 toko online yang dikelolanya mampu mengumpulkan omset Rp 1 miliar perbulan.

Bermodalkan Rp 500 ribu diawal usahanya, pria yang bisa disapa Muhammad HR ini mampu mengatur dan memaksimalkan modal yang dimilikinya hingga mampu memiliki 2 buah toko di kawasan  Jl. Kenanga, Kec. Martapura dan Jl Achmad Yani samping rumah Dinas Bupati Banjar.

BACA JUGA:  Dari Mekkah, H Iyun Ucapkan Selamat Atas Peresmian Kantor Jhonlin Group

“ Saya melihat online shop merupakan peluang yang sangat menjanjikan karena pangsa pasarnya sangat luas,” ujarnya kepada wartaniaga.com, Senin ( 8/6).

Pemiliki brand Rizkia Fathia online shop ini mengungkapkan  berbekal pengalaman Online dan kegigihan menjalankan bisnis Ia bersama sang istri meyakini online shop lebih berpeluang berkembang dibanding toko biasa.

“ Online shop lebih sederhana dibanding toko biasa, pembeli hanya tinggal memilih melalui ponsel yang dimiliki, maka barang akan datang hingga ke rumah. Tidak perlu ribet datang ke toko, kami siap melayani hingga seluruh penjuru nusantara,” kata pria yang juga berprofesi sebagai mubaligh.

Ia mengaku memperoleh omset Rp 1 Miliar perbulan di tahun 2019 kemarin dan kini omset usahnya ini lebih dari jumlah itu. “ Alhamdulillah, kalau saat ini perbulan omset kita rata-rata Rp 1,5 miliar dan semoga setiap bulannya selalu bertambah,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Sarat Pengalaman, H.M Arsyad Siap Dampingi H.M Riza Pada Pilbup Balangan 2020

Saat ini Rizkia Fathia online shop, bukan hanya menyediakan berbagai pakaian tetapi juga menjual berbagai barang unik yang jarang ditemukan di pasaran.

Pos terkait