Peduli Covid -19, PWI HSU Bagi Masker Gratis

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Amuntai- Ikut serta dalam upaya pencegahan dan memutus penyebaran virus corona atau Covid -19. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) membagi ratusan masker dan puluhan handsanitizer secara gratis kepada masyarakat.

Kegiatan ini langsung dipimpin Ketua PWI HSU H. Novendra Prayogi, dan diikuti oleh semua jurnalis yang tergabung dalam anggota PWI HSU.

Adapun masker dan hand sanitizer yang dibagi tersebut, diberikan kepada para ojek, tukang becak, para pedagang dan pembeli di muka Pasar Modern Amuntai dan di Taman Putri Junjung Buih, para pengguna jalan di Bundaran muka Kantor Bupati HSU dan di Pasar Alabio, Kecamatan Sungai Pandan.

BACA JUGA:  Maju Pilkada Tanbu, ini  Program Unggulan Cuncung-Alpi 

Menurut Ketua PWI HSU, H.Novendra Prayogi, kegiatan bagi masker dan hand sanitizer ini, sebagai bentuk keperdulian PWI HSU dalam upaya pencegahan penularan Covid -19 dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang mana sudah dicanangkan pemerintah.

” Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan pembagian gratis masker dan hand sanitizer kepada masyarakat. Semoga kesadaran masyarakat semakin tinggi untuk menerapkan Protokol Kesehatan ” harap Ketua PWI HSU di sela-sela kegiatan, Kamis (25/6)

H Yogi, panggilan akrab Ketua PWI HSU, menambahkan, bahwa kegiatan PWI HSU Peduli Covid 19 ini, terlaksana berkat kerjasama PT Adaro Indonesia serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) HSU.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Yudha Aditya

Pos terkait