Hadapi Masa Pandemi, Taspen Siapkan 3 Layanan Berbasis Online

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- PT Taspen (Persero) terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya. Dan menghadapi pandemi virus corona yang saat ini melanda, PT Taspen meluncurkan layanan berbasis online yang dapat memberikan kemudahan bagi para nasabah.

Branch Manager Taspen cabang Banjarmasin, M Habibur Rahman  mengatakan mengacu pada Surat Edaran Direksi PT Taspen Nomor SE-03/DIR/2020 tentang Protokol PT Taspen  dalam upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19), maka kami meluncurkan layanan berbasis online yang  dapat diakses para peserta tanpa harus datang ke kantor Taspen.

“Aplikasi e-Klim, Aplikasi Taspen Care  dan Aplikasi Taspen Otentikasi merupakan 3 aplikasi online yang kami siapkan untuk memberikan layanan bagi nasabah,” jelasnya kepada wartaniaga.com, Selasa (2/6) sore.

BACA JUGA:  Cetak Foto Analog Milik Kai Kodak yang Tidak Tergerus Zaman

Dijelaskannya, Taspen Care adalah layanan terintegrasi dari PT Taspen  yang dapat digunakan peserta Taspen baik aktif maupun pensiunan untuk menyampaikan pertanyaan dan keluhan, mengunduh  formulir pengajuan klaim, mengetahui jadwal mobil layanan taspen dan berisi kamus ketaspenan.

Pos terkait