Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, PTPN XIII Serahkan Sembako ke Pemkab Tala

  • Whatsapp
Bupati Tala, Sukamta saat menerima secara simbolis bantuan dari PTPN XIII

Wartaniaga.com, Pelaihari – PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) XIII memberikan bantuan 200 paket berisi  sembako kepada  masyarakat Tanah Laut (Tala) yang  terdampak Covid-19. Bantuan  tersebut diserahkan langsung oleh General Manager PTPN wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah, Iyan Heryanto, kepada Bupati Tala,  H Sukamta di Halaman Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tala, Rabu, (3/6).

yang mana bantuan tersebut untuk meringankan beban warga tidak mampu yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Tala.

Bupati Sukamta mengucapkan terima kasih kepada PTPN atas kepeduliannya terhadap  masyarakat di Kabupaten Tala yang selama ini terdampak Covid-19. Dimana bantuan tersebut untuk meringankan beban warga tidak mampu guna memenuhi kebutuhan pokoknya.

BACA JUGA:  FKPT Cegah Pondok Pesantren Terpapar Radikalisme

“Saya atas nama masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan PTPN,” ujarnya.

Setelah diterima oleh Sukamta, paket yang tersebut diserahkan kembali kepada PMI dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tala untuk dilakukan pendistribusian kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Saya percaya kepada PMI dan KNPI dapat membagikan sembako dengan tepat sasaran,” ucap Bupati.

Turut berhadir pada penyerahan tersebut Ketua PMI Kabupaten Tala, Syahrian Nurdin, Manager PTPN XIII Pelaihari, serta perwakilan anggota KNPI Kabupaten Tala.

Reporter : Tony Widodo

Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait