Angkatan Muda Zuriat Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari Terima Bantuan Masker

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Ukhuwah Angkatan Muda Zuriat Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari terima bantuan masker dari Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB).

Sekretaris Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Ukhuwah Angkatan Muda Zuriat Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari, M Deny Dermawan mengatakan terima atas bantuan yang telah diberikan dalam rangka memerangi penyebaran Covid-19.

“Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, kami akan menyalurkan kepada masyarakat,” ucapnya.

Ia menjelaskan pembagian masker akan selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah agar menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Kami akan membagikan kepada masyarakat, khusus yang sedang berada dijalan,” ujarnya.

Adapun hal tersebut dilakukan guna mengedukasi masyarakat yang masih tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah, agar masyarakat ingat selalu mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:  DT Peduli Bagikan Daging Qurban Kepelosok Negeri

Sementara itu, Ketua KKB H Yuni Abdi Nur Sulaiman menjelaskan pembagian bantuan mencapai 500 masket terdiri dari dua daerah yaitu Banjar dan Banjarmasin.

“Alhamdulillah kita hari ini bisa berbagi 500 masker untuk Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar,” katanya.

Dirinya membeberkan pembagian tersebut sudah menjadi agenda rutin untuk membantu dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Semoga dengan pembagian masker ini, masyarakat dapat terlindungi paparan Covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Aditya

Pos terkait