Sosok Mulia Siti Khadijah Inspirasi Gus Anom Bikin Lagu

  • Whatsapp
Penyanyi Ines Balladiva dengan Yadi Sembako yang melantunkan Lagu Siti Khadijah karya emas Gus Anom

Dai yang menjadi tempat berguru para artis ibukota ini mengungkapkan lagu Siti Khadijah bukan sekedar istri pertama Nabi Muhammad yang pertamakali memeluk agama Islam. Khadijah banyak membantu perjuangan Nabi dengan mendermakan seluruh hartanya.

“Siti Hadijah ini sosok yang luar biasa. Sudah selayaknya generasi milenial tahu, Saya berharap lagu ini bisa menjadi media tuntunan sekaligus hiburan.” Ujar Gus Anom  yang langsung mengupload karyanya ini dalam video ke youtube.

Untuk merilis lagu ini Dai bersuara merdu dan memiliki ribuan jemaah ini, banyak dibantu oleh santri-santrinya di Majelis Taklim Al Munawwarah. Diantara murid Gus Anom adalah artis-artis profesional ibukota, yang membantu sepenuh hati tanpa meminta bayaran. Untuk syuting pembuatan video klips yang melibatkan Penyanyi Ines Balladiva dengan Yadi Sembako dkk,  Gus Anom cukup menanggung pengeluaran sewa alat dan konsumsi semata.

BACA JUGA:  Polres Tanam 3000 Pohon Mangrove, Wabup Tala Berharap Jadi Wisata Baru

“Penyanyi Ines Balladiva dengan Yadi Sembako. Video klipnya ada Master Limbad dan Elly Sugigi serta Mufri Sembako. Semuanya santri saya, semuanya menolak dibayar,” tutur dai yang juga  piawai bermain alat musik keyboard itu.

Pos terkait