Kodim 1007 Banjarmasin Bersama Komunitas Sahabat Banua Bagikan 1000 Paket Sembako

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Komando Distrik Militer (Kodim) 1007 Banjarmasin bersama warga Tionghoa yang tergabung di Komunitas Sahabat Banua distribusikan 1000 paket sembako.

Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara sitompul  mengatakan penyaluran paket sembako sebagai langkah meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ada 1000 paket sembako yang juga bersumber dari warga Tionghoa, Komunitas Sahabat Banua yang akan disalurkan untuk masyarakat,” ujarnya, Rabu (6/5).

Ia juga mengatakan kegiatan itu sangat positif dan sudah sewajibnya dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Yakin lah kami akan mendistribusikan paket sembako tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan,” katanya.

BACA JUGA:  Pekerja PT SAM Relakan Gaji untuk Bantu Banjir Barabai

Lanjutnya, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman warga Tionghoa yang telah ikhlas berpartisipasi dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Sementara itu, Humas Komunitas Sahabat Banua, Herianto mengatakan kesempatan kali ini berbangga hati, dikarenakan dapat berbagi susah senang bersama masyarakat.

“Kami juga akan berusaha mengajak teman-teman lainnya untuk saling membantu masyarakat,” ujarnya.

Ia mengharapkan kegiatan tersebut dapat terus berjalan, sebagai langkah nyata membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Adapun 1000 paket sembako yang di salurkan terdiri dari bahan pokok makan seperti beras, mie instan, dan sebagainya yang sangat penting dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Penulis / foto : Aditya

Pos terkait