Bank Kalsel Beri Dukungan HSU Perangi Corona

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Bank Kalsel terus berupaya memberikan dukungan kepada pemerintah Hulu Sungai Utara ( HSU), dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Dukungan tersebut antara lain dengan melakukan berbagai bhakti sosial, terutama memberikan bantuan Berupa sembako dan juga sejumlah Uang. setidaknya sebesar Rp 10 juta digelontorkan Bank Kalsel untuk membantu kaum dhuafa, anak yatim dan Rp 17 juta untuk para pensiunan ASN yang berpenghasilan rendah.

Pimpinan Bank Kalsel cabang Amuntai, Fachriza Nor Asli didampingi Ketua Tim Penggerak PKK kab. HSU Dra. Hj. anisah Rasyidah Wahid, M.AP secara simbolis memberikan paket bantuan kepada  kaum dhuafa, anak  yatim dan Penaiunan  ASN di Sekretariat PKK HSU, Kamisn (30/4).

BACA JUGA:  Pasca Musibah Banjir, Bank Kalsel Tegaskan Komitmennya Bangkitkan Ekonomi Banua

Ketua TP PKK HSU, Hj Anisah Rasyidah Wahid mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel Cabang Amuntai yang telah ikut berpartisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat HSU yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita semua khususnya kabupaten HSU dijauhkan dari marabahaya wabah virus Corona Covid-19 ini,” ucap Anisah.

Anisah menyebut bahwa bantuan ini sangatlah membantu masyarakat terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini, yang berimbas besar bagi pendapatan masyarakat.

Pos terkait