UTA 45 Jakarta Peduli Covid 19 dengan Program   Pengabdian Masyarakat

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Jakarta – Dampak Covid 19 telah meluas ke bidang ekonomi, daya beli masyarakat menurun secara drastis terutama di kalangan masyarakat kelas bawah. Dunia prihatin, demikian pula Indonesia.

Melalui Program Pengabdian Masyarakat  yang bertema “Peduli Covid 19”, UTA’45 Jakara telah menyusun serangkaian kegiatan sebagai berikut, Pertama pada 27 April 2020 dan 28 April 2020 akan dibagikan sembako kepada karyawan dan masyarakat sekitar UTA 45.

Selanjutnya yang kedua pada 29 April 2020 akan didonasikan hand santizer dan masker kepada RS Sulianto Saroso, Wisma Atlet dan para security. Ketiga, Akvitas Peduli Covid 19 dalam bentuk pemberian sembako akan dilanjutkan pada Bulan Mei 2020.

BACA JUGA:  Anies Baswedan Serahkan Anugerah Jurnalistik Mohammad Husni Thamrin ke-47 2021

“Sebagai sesama anak bangsa yang sedang di landa musibah, Covid-19 yang bermuara pada potensi krisis ekonomi yang tinggi, Nurani kami terpanggil, Dengan segala keterbatasan kami, untuk tetap dapat meringankan beban saudara2 kita yang kesulitan” Hal ini disampaikan Wakil Rektor II UTA’45 Brian Matthew Di Jakarta, Selasa (28/04/2020).

Brian menambahkan Aktivitas di atas merupakan lanjutan dari aktivitas sosialisasi dan edukasi yang sebelumnya telah dilaksanakan guna penanggulan penyebaran Covid 19.

Kata Brian kegiatan bakti sosial yang kedua kami laksanakan, selama pandemi Covid-19. Dan kegiatan bakti sosial ini, akan terus kami jalankan selama Covid-19 ini.

“Sesuai dengan kemampuan kami. Itu saja tujuan bakti sosial dan pengabdian pada masyarakat yang kami lakukan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Buruh Dihimpit Bayang Corona, PHK dan Ancaman Omnibus Law

Selain itu, kata Brian UTA 45 Jakarta akan memberikan 1000 paket mulai dari sembako dan perlengkapan medis berupa 2 kg beras, 4 bungkus indomie, 1 hand sanitizer, 1 masker, dan 1 sabun cair sembako. Selanjutnya kami akan bagikan langsung ke masyarakat jakarta utara yang memang benar-benar membutuhkan.

Pos terkait