Paman Birin Dorong Perekonomian Bangkit di Tengah Covid-19

  • Whatsapp

Wartaniaga.Com,Banjarbaru- Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kalimantan Selatan Tahun 2021, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) untuk menyusun rencana dan program yang memfokuskan pada kegiatan pemulihan pasca pandemi Covid 19.

Menurut Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin mengatakan dampak pandemi sangat luas, sebagian perusahaan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) dan merumahkan karyawan.

“Kita harus bangkit, kita bantu perusahaan, Usaha Kecil dan Menengah agar dapat bangkit kembali dari keterpurukan,” pinta Paman Birin di Command Center, Kantor Setda Prov Kalsel, Banjarbaru, Selasa (28/4).

Ia juga mengajak seluruh elemen untuk dorong para pemilik modal untuk berinvetasi di Kalsel, sehingga perekonomian di daerah bisa tumbuh dan kembali stabil.

BACA JUGA:  Wabup Tala Pesankan Agar BLT DD Dimanfaatkan Untuk Memenuhi Kebutuhan Pokok

Paman Birin mengingatkan kepada Bupati dan Wali Kota serta seluruh Kepala SKPD agar perencanaan pembangunan disusun secara terpadu, terintegrasi dan selaras antara pembangunan nasional dan daerah.

 

Penulis : Aditya

Sumber : Ist

Pos terkait