Paman Birin Gelorakan Semangat Warga Pulau Bromo Perangi Covid-19 Sambil Bantu Sembako

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Bergerak gelorakan semangat melawan pandemi Covid-19 sampai ke daerah sulit terjangkau, itulah Paman Birin Gubernur Kalimantan Selatan sambangi Pulau Bromo, Jalan Ujung Banteng, Kelurahan Mantuil, Banjarmasin Selatan.

H Sahbirin Noor atau Paman Birin dalam menuju Pulau Bromo menggunakan Kapal Kelotok agar bisa sampai ke lokasi tujuan yang telah ditetapkan.

Dalam kunjungannya, Paman Birin memberikan memberikan ratusan paket sembako dan masker kepada masyarakat Pulau Bromo.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang ada di Pulau Bromo,” ujarnya, Selasa (30/4).

Sembari membagikan ratusan paket sembako dan masker, Paman Birin juga menghimbau seluruh warga agar mematuhi arahan Pemerintah untuk menjaga garak, memakai masker, dan perilaku hidup sehat.

BACA JUGA:  HUT Kalsel ke 70, Paman Birin Pesankan Agar Warga Banua Warisi Semangat Pejuang Lawan Covid 19

Harus menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak saat berkomunikasi, serta mengurangi keluar rumah,” bebernya.

Kunjungan orang nomor satu Kalimantan Selatan tersebut juga di dampingi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan H Supian HK.

Sementara itu, Ketua RT 07, Johansyah mengucapkan terimakasih kepada Paman Birin beserta rombongan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Pulau Bromo.

“Terimakasih atas bantuan Paman Birin beserta rombongan yang telah susah payah untuk datang kesini,” katanya.

Ia juga mengatakan dalam memerangi bahaya virus Corona, telah melakukan upaya pemberlakuan karantina wilayah agar masyarakat terhindar dari virus tersebut.

BACA JUGA:  Rusunawa Teluk Kelayan Masih Sepi Pendaftar

 

Penulis : Aditya

Sumber : Ist

L

Pos terkait