Diskominfo HSU Terus Sosialisasikan Pencegahan Covid -19 

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Hulu sungai Utara (HSU) terus mensosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Bumi Bertakwa.

Sosialisasi dilakukan melalui beberapa media, di antaranya melalui media elektronik seperti televisi (Kominfo TV) baik berupa running teks, iklan, dialog interaktif, serta kajian agama bertemakan pencegahan Covid-19, serta melalui siaran TV kabel dan siaran radio swasta yang ada di daerah HSU.

Dan untuk  acara dialog interaktif sendiri, Kominfo TV menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya masing masing. Melalui acara ini masyarakat secara interaktif.

Masyarakat dapat menanyakan permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan Covid-19, seperti penyebaran, pencegahan, serta pengobatannya dan dampak yang ditimbulkannya seperti dampak di bidang ekonomi, sosial, dan kamtibmas. Masyarakat bisa secara langsung bertanya kepada narasumber melalui nomor telepon yang telah disediakan. Siaran ini juga bisa disaksikan melalui chanel Youtube Diskominfo HSU.

BACA JUGA:  Bangkitkan Semangat Patriotisme Danlanud Sjamsudin Noor Nonton Bareng Film Kadet 1947

Selain itu juga dilakukan sosialisasi melalui baliho dan spanduk yang dipasang di berbagai wilayah HSU. Masyarakat juga diberikan pamflet, brosur, dan poster yang berisi himbauan serta bahaya Covid-19.

L

Pos terkait