Putus Rantai Penularan, TH2TI Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Kawasan Taman Hutan Hujan Tropis Indonesia (TH2TI) di sekitar pusat perkantoran Pemprov Kalsel, Banjarbaru, disemprot  disinfektan,  Senin (30/3).

Penyemprotan ini dilakukan sesuai arahan Kadishut Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq. Agar terhindar dari wabah virus Covid 19 yang saat ini menjadi pandemi.

Hanif berkomitmen, akan selalu melaksanakan  penyemprotan di lingkungan kerja. “Terutama pada  pekerjaan lapangan.  Karena banyaknya aktivitas yang dilakukan di areal Forest City ini,” ucapnya.

Kegiatan penyemprotan itu dilaksankan pada fasilitas-fasilitas umum di wilayah Forest City.  Seperti gazebo, kursi taman, jalan inspeksi,  bahkan terhadap alat berat dan kendaraan operasional lainnya.

Tidak hanya itu, pria dengan sapaan Hanif itu memberikan arahan agar dilakukan pemasangan kran air di pinggir jalan utama yang bersumber dari tandon yang telah tersebar di areal Forest City. Tak ketinggalan sabun untuk cuci tangan.

BACA JUGA:  Nikmati Kemudahan Transaksi CSM Bank Kalsel

Dalam menjaga kebersihan ini, ia berpesan kepada seluruh staf agar selalu mencuci tangan dan menjaga kesehatan dengan berolahraga, Serta mengonsumsi makanan yang sehat. (Adv)

L

Pos terkait