Pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman Bank Kalsel Syariah Diprioritaskan Untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman Bank Kalsel Syariah Diprioritaskan Untuk Masyarakat

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman Bank Kalsel Syariah merupakan fasilitas pembiayaan yang di prioritaskan untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pribadi.

Selain memenuhi kebutuhan pribadi, pembiayaan Multijasa iB Ar Rahman juga dapat memenuhi kebutuhan keluarga dalam rangka memperoleh manfaat atau suatu jasa dengan menggunakan akad Ijarah.

Pembiayaan ini tidak terbatas hanya pada kebutuhan berobat, biaya pendidikan, biaya pernikahan, paket wisata atau liburan, maupun paket perjalanan ibadah Umroh.

Bank Kalsel Syariah Diprioritaskan Untuk Masyarakat

Akan tetapi dapat digunakan untuk pemenuhan jasa lainnya yang sesuai dengan keinginan masyarakat selama tidak bertentangan dengan ketentuan prinsif Syariah.

Adapun keuntungan dan kemudahan Pembiayaan iB Ar Rahman Bank Kalsel Syariah diantaranya jangka waktu sampai dengan 20 tahun, biaya administrasi murah, Ujrah Bersaing, uang muka ringan, dan persyaratan gampang.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Gelar RUPS Tahunan Tahun Buku 2019 dan RUPS Luar Biasa Tahun 2020

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pembiayaan iB Ar Rahman Bank Kalsel Syariah adalah fotokopy e-KTP, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) wajib jika Pembiayaan di atas Rp 50 juta, Kartu Keluarga, Slip Gajih atau laporan keuangan, SK Pengangkatan atau Legalitas Usaha, dan lain-lainnya sesuai ketentuan Bank.

Reporter : Aditya
Editor : Hamdani
Foto : Ist

Pos terkait