Sunarto Jabat Kepala Basarnas Banjarmasin Gantikan Mujiono

  • Whatsapp
Sunarto Jabat Kepala Basarnas Banjarmasin Gantikan Mujiono

Wartaniaga.com, BanjarmasinKepala Basarnas Banjarmasin-Palangkaraya yang awalmya dipimpin oleh Mujiono kini diserahkan kepada mantan Kepala Basarnas Kota Sorong, Sunarto.

Pasalnya, Mujiono mendapat jabatan baru sebagai Kepala Seksi Standarisasi Direktorat Sistem Komunikasi Basarnas di Jakarta. “Selama 2 tahun 3 bulan Saya menjabat sebagai Kepala Basarnas Banjarmasin. Dalam waktu yang mungkin terbilang lama ini, kita banyak melewati keluh kesah bersama dan besok saya akan berangkat ke Jakarta untuk menjalankan tugas sebagai Kasi Standarisasi Direktorat Sistem Komunikasi Basarnas pusat,” ucap Mujiono usai acara Sertijab tersebut, Rabu (22/01) Siang.

Ia berpesan kepada Kepala Basarnas yang baru dan petugas SAR Banjarmasin, agar terus meningkatkan kesatuan dan kerjasama dengan instansi lain serta kepada pimpinan.

BACA JUGA:  Ibnu Tuntut Dinkes Tingkatkan Pelayanan

Sunarto Jabat Kepala Basarnas Banjarmasin

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran personil atas dukungan kinerja selama kurang lebih 2 tahun berkarir di Banjarmasin, dan sekarang Banjarmasin sudah pisah dengan Palangkaraya,” Ungkap Mujiono pada awak media.

Pos terkait