Peduli Lingkungan, Polres Tala Lakukan Penanaman 2000 Pohon

  • Whatsapp
Peduli Lingkungan, Polres Tala Lakukan Penanaman 2000 Pohon

Wartaniaga.com, Pelaihari- Kepedulian Polres Tanah Laut dalam penghijauan dan kelestarian lingkungan kembali diperlihatkannya yakni dengan mengadakan penanaman 2000 batang pohon dari berbagai jenis tanaman, di Pelaihari, Jum’at (03/01).

Kegiatan penanaman langsung dipimpin oleh Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, dengan didampingi Waka Polres Tanah Laut, Kompol Fauzan Arianto dan seluruh pejabat tinggi dijajaran Polres Tanah Laut. Penanaman pohon diawali di wilayah asrama dan markas Polres Tanah Laut.

Polres Tala Lakukan Penanaman 2000 Pohon

Dikatakan Kapolres bahwa kegiatan tersebut bukan hanya berhenti sampai penanam saja, namun akan dilanjutkan dengan perawatan hingga tanaman tersebut bisa dinikmati oleh anak cucu kita nanti, jelas AKBP Cuncun Kurniadi.

BACA JUGA:  Bekali Ketrampilan, BLK Gelar MTU Rias Kecantikan

 

Peduli Lingkungan, Polres Tala Lakukan Penanaman 2000 Pohon

Ditambahkannya, untuk tahap awal, penghijauan akan di fokuskan di seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Tanah Laut.
” Selain penghijauan di seluruh Polsek, nanti kita juga akan lakukan penghijauan di sekitar wilayah pantai ” ujar Cuncun. Untuk jenis pohon yang ditanam sendiri lebih banyak jenis pohon buah-buahan, sedangkan untuk wilayah pantai akan ditanam pohon bakau, tandas Kapolres Tanah Laut.

Reporter : Tony Widodo
Editor : Erwand
Foto : Tony

Pos terkait