Terkait Sosok Berry, Rezki Sebut Kader NU Punya Mutu

  • Whatsapp
Terkait Sosok Berry, Rezki Sebut Kader NU Punya Mutu

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Berkaitan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang ke 60 yang mana posisi jabatan Wakil Bupati baru terisi sekitar satu bulan berjalan, dan secara kebetulan pula posisi jabatan Wakil Bupati tersebut diisi oleh Kader Muda Nahdhatul Ulama Kalimantan Selatan yakni Sekretaris PW NU Kalsel Berry Nahdian Furqon, Wartaniaga.com mencoba berbincang dengan kader muda NU lainnya Rizqillah Suhaili yang sehari harinya juga sebagai Bendahara PW NU Kalsel, untuk meminta komentarnya.

Sehubungan itu, pria yang akrab disapa Rezki ini mengapresiasi atas dilantiknya Berry Nahdian Furqon menjadi Wakil Bupati HST, menurutnya sangat layak para kader NU menduduki posisi penting dalam pemerintah daerah.

BACA JUGA:  Potret Kecantikan Wanita Dayak di Festival Pesona Budaya Borneo 2

Sosok Berry Rezki

“Baik itu sebagai wakil kepala daerah, maupun menjadi kepala daerahnya, karena memang sejak era kemerdekaan peran NU begitu besar bagi bangsa ini,” katanya.

Terkait Sosok Berry Rezki
Berry Nahdian Furqon dan Istri

Kader muda NU yang menjabat sebagai Bendahara PWNU Kalsel ini meyakini kader NU yang terjun ke dunia politik maupun pemerintahan pasti akan memegang teguh kejujuran yang berlandaskan ajaran agama islam.

“Saya percaya rekan kami Berry bakal membawa dampak besar bagi kemajuan Kabupaten HST, apalagi beliau kader muda yang bermutu dan energik,” paparnya.

Tidak hanya untuk Berry, Rezki berharap seluruh kader NU di Kalimantan Selatan secara khususnya mampu menjaga nama baik dan marwah NU yang sangat arif dikenal masyarakat sejak dulu.

BACA JUGA:  Sekilas Mengenal Sosok Tokoh Muda Balangan

“Selamat saudaraku Berry Nahdian Furqon, semoga kader lainnya dapat mengikuti jejak langkahnya, baik dalam menjaga amanah rakyat, maupun dalam mensukseskan pembangunan di Banua,” harapnya.

Editor : M. Zahidi
Foto : Ist

Pos terkait