Ibnu Sina Jemput Sertifikat Akreditasi RS Sultan Suriansyah di Jakarta

  • Whatsapp
Ibnu Sina Jemput Sertifikat Akreditasi RS Sultan Suriansyah di Jakarta

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Suriansyah telah menerima sertifikat Akreditasi Bintang 3 tingkat MADYA dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Sertifikat itu diterima oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina di Jakarta, Senin (23/12).

Ketua Eksekutif KARS Dr dr Sutoto, M.Kes mengatakan, RS yang baru beroperasi 4 bulan ini sudah mencapai hasil yang luar biasa.

“Ini suatu pencapaian hasil yang luar biasa,” ucapnya saat dihubungi Wartaniaga.com via telepon setelah penyerahan sertifikat.

walikota jemput sertifikat Akreditas RS

Ia mengakui berkat kerja keras dan dukungan semua pihak yang terlibat, akhirnya akreditasi yang selama ini diperjuangkan membuahkan hasil yang luar biasa.

“Diterimanya sertifikat ini maka tinggal selangkah lagi Program Dinas Kesehatan yakni kerjasama dengan BPJS dapat terwujud,” bebernya.Dapatkan penghargaan

BACA JUGA:  Realisasi Pajak Walet di Banjarmasin Sangat Rendah

Adapun keuntungan bekerjasama dengan BPJS semua masyarakat peserta BPJS dapat berobat di RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin.

Menanggapi itu, Kepala Dinas Kota Banjarmasin Machli Riyadi mengaku lega, artinya tinggal selangkah lagi Program Dinkes kerjasama dengan BPJS.

“Tinggal selangkah lagi kita bekerjasama dengan BPJS. Dengan begitu pelayanan kesehatan kepada masyarakat semakin lengkap,” cetusnya.

Penulis : Aditya
Editor : Hamdani

Pos terkait