Gubernur Tanpa Alas Kaki Tendang Bola, Tandai Buka Turnamen

  • Whatsapp
olahraga

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Tanpa alas kaki, Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor tendang bola ke gawang sebagai tanda dibuka dan diresmikannya turnamen futsal antar wartawan se Kalsel di Borneo Indoor Futsal Banjarmasin, Minggu (1/12).

Sebelum menendang bola, Pesan Paman Birin dalam sambutannya olahraga adalah cara kita agar terus bugar dan sehat. Turnamen antar wartawan se Kalsel itu, merupakan salah satu mengedukasi masyarakat bahwa rajin berolahraga adalah baik.

Namun, katanya, dalam turnamen satu hal yang perlu diingat, itu adalah sportivitas. Jangan sampai ajang yang sehat ini justru terjadi yang tidak diinginkan.

“Selamat bertanding jaga sportivitas, jurnalis se Kalsel mari jaga kebersamaan dan silaturahmi,” bebernya.

BACA JUGA:  Serahkan Vibraphone, Ketua Koni Berharap Tim Drumband HSU Raih Prestasi

Sementara itu Ketua PWI Kalsel M Helmie mengatakan, ajang futsal antar jurnalis itu didukung oleh banyak pihak, mulai dari Pemprov Kalsel, Adaro dan sponsor lainnya.

Itu merupakan ajang rutinitas yang dilaksanakan pihaknya setiap tahun. Itu juga sekaligus proses penyeleksian pemain terbaik yang bakal menghadapi Pekan Olahraga Nasional Jurnalis se Indonesia. Dimana tahun depan akan diselenggarakan di Pulau Jawa.

“Dengan ini mudahan bisa ditemukam pemain yang handal dalam menghadapi Porwarnas. Namun juga yang terpenting ini demi menjaga silturahmi antar wartawan se Kalsel,” bebernya.

Editor / Foto : Hamdani

Pos terkait