Dikawal TNI, Bantuan Gerakan Bersama Tanbu Disalurkan ke Sebuku

  • Whatsapp
tni
L

Wartaniaga.com, Batulicin – Hari terakhir penggalangan dana korban kebakaran Sebuku digelar oleh seluruh Komunitas sosial serta para awak media di Kabupaten Tanah Bumbu yang tergabung dalam grup Gerakan Bersama berhasil mengumpulkan dana senilai Rp. 57.066.000.

Selain uang tunai, penggalangan dana yang dilakukan selama tiga hari sejak lusa kemarin, telah menghasilkan banyak barang, pakaian,sembako serta air minum kemasan gelas. penyaluran bantuan langsung dikawal oleh personel TNI setempat.

Dipimpin oleh Kapolsek Angsana, Kordinator Gerakan Bersama, Winda Ayu Fauressa bersama rekan rekan team Panitia, langsung mengirimnya ke lokasi musibah kebakaran beberapa waktu lalu yakni Pulau Sebuku.

tni

Mereka berangkat dengan pengawalan dari personil yang menggunakan truck TNI serta bantuan armada angkutan milik pribadi IPTU Tony Haryono dan satu buah mobil milik relawan lainnya.

BACA JUGA:  Luar Biasa, Pajak Parkir Duta Mall Capai 500 jt per bulan

“Alhamdulillah hasil dari penggalangan ini seluruhnya akan kami sampaikan langsung ke korban kebakaran Sebuku.” Tutur Winda.

“Tak lupa juga ucapan terimakasih dari kami bersama team panitia kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan, para donatur, semoga semua ini menjadi amal jariyah kalian,” pungkasnya.

Reporter : Bambang
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Bambang

L

Pos terkait