HIPO Tawarkan Peluang Usaha Bagi Masyarakat Murakata

  • Whatsapp
hipo

Wartaniaga.com, Barabai- Himpunan Pengusaha Online Internasional ( HIPO) Kalimanatan Selatan terus berkomitmen memperkenalkan peluang usaha bagi masyarakat. Kali ini , HIPO mengajak masyarakat bumi Murakata, Barabai untuk bersama memanfaatkan peluang yang ada di aplikasi HIPO.

Ketua HIPO Kalsel, Muhammad Ali Hasni mengungkapkan tujuan dibentuknya organisasi ini selain sebagai wadah berbagi informasi juga meningkatkan kesejahteraan angggotanya.

“Aplikasi HIPO bisa digunakan untuk berbagai keperluan pembayaran dan transaksi keuangan” ujarnya saat ditemui pada acara Road Show HIPO dan Pelantikan DPC HIPO Hulu Sungai Tengah (HST) di Barabai, Minggu (1/12) sore.

Dikatakanya, sudah banyak anggotanya yang merasakan manfaat ketika sudah bergabung menjadi angggota HIPO. “Rata-rata mereka sekarang berpenghasilan jutaan hingga pulihan juta perbulan” kata Ali.
Berdasarkan inilah, ia ingin mengajak masyarakat HST bergabung menjadi member HIPO Kalsel dan bersama-sama sukses membangun bisnis online.

BACA JUGA:  BFI Finance Buka Kesempatan Jadi Agen Baru

“Kami terbuka, siapa saja yang ingin bergabung dengan HIPO dipersilahkan. Kewajiban kami DPD Kalsel selain membentuk kepengurusan di Kabupaten dan kota juga membina anggota agar sejahtera serta membantu usaha mereka yang belum online untuk di onlinekan” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC HIPO HST, Nila Mustika Kurniaty mengharapkan kehadiran HIPO di HST dan sekitarnya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya mereka yang tergabung sebagai anggota.

Keuntungan Yang di Peroleh Anggota HIPO

Dikatakannya, banyak keuntungan yang diperoleh jika menjadi anggota HIPO, mulai dari mendapatkan pelatihan usaha, pendampingan dan pengembangan bisnis hingga konsultasi hukum gratis.

“HIPO mempunyai program kerja ingin mensejahterakan seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang menjadi anggota , mendampingi anggota yang mempunyai permasalahan hukum berupa konsultasi dengan gratis, dicover asuransi selama menjadi anggota hipo” paparnya seraya menambahkan intinya HIPO ingin masyarakat menjadi lebih cerdas, baik dunia investasi maupun dunia perdagangan.

BACA JUGA:  Cerita Amat, Beli Mobil dari Hasil Rongsokan

Nila menjelaskan hanya dengan KTP dan membayar uang pendaftaran Rp 150 ribu masyarakat sudah bisa menjadi anggota untuk 1 tahun. “ Mari bergabung bersama HIPO, rasakan manfaat yang akan diperoleh” ucapnya.

Semetara itu kepengurusan DPC HIPO HST yang dilantik yakni, Nila Mustika Kurniaty sebagai Ketua, Heri Puji Wibowo sebagai sekertaris, Nia Novita Sari sebagai Bendahara dan Suryani serta H Marzuki masing-masing sebagai Wakil Ketua 1 dan 2.

Reporter : Agus Maulidin
Editor : Zahidi
Foto : Agus Maulidin

Pos terkait