Camat Bersama Warga Kuranji Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

  • Whatsapp
Camat Bersama Warga Kuranji Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Wartaniaga.com, Batulicin – Kecamatan Kuranji gelar gotong royong bersama putaran ketiga lintas sektor suku maupun agama di kawasan setempat.

Camat Kuranji, Samsir SE MPa mengatakan kegiatan gotong royong lintas sektor tersebut dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

“Fokus kegiatan kali ini adalah pembersihan jalan Desa, parit dan anak sungai di areal fasilitas umum desa,” ucapnya sesaat gotong royong, Jumat (27/12).

Camat Bersama Warga Kuranji Gotong Royong

Dijelaskannya, kegiatan ini dimaksudkan untuk antisipasi banjir karena sudah berada dimusim penghujan dan sebagai bentuk siap siaga masyarakat mencegah terjadinya musibah.Camat Bersama Warga Kuranji Gotong Royong

Adapun suasana giat kali ini terasa berbeda dari sebelumnya, karena hampir sebagian besar warga desa dari beberapa RT dan lingkungan, suku dan agama turut serta. Sehingga nuansa kekeluargaan dan persatuan di junjung tinggi oleh warga Desa Mustika.

BACA JUGA:  Sentot Bakal Dimutasi ke Mabes Polri

“Komitmen Bapak Selamat Kurniawan selaku Kepala Desa Mustika untuk merangkul seluruh warga masyarakat, perlu kita dukung, kita motivasi dan berikan apresiasi yang besar. Semoga langkah baik ini dapat dipertahankan dan di tingkatkan,” demikian arahan dari Camat Kuranji, Samsir, SE, M.AP, disela rehat dan duduk bersama dengan semua yang sudah hadir dalam gotong royong tersebut.

Pelaksanaan Kegiatan gotong royong tersebut didampingi oleh jajaran Muspika, beserta pejabat dan staf Kecamatan Kuranji, staff Puskesmas Giri Mulya, staff BPP Kecamatan Kuranji.
Gotong royong bahu membahu bersama Kepala Desa dan warga masyarakat Desa Mustika.

Reporter : Bambang
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Bambang

Pos terkait