Polisi Tanbu Amankan 7 Pelaku Pengeroyokan Rizki Toha

  • Whatsapp
Pelaku Pengeroyokan

Wartaniaga.com, Batulicin – Akhirnya pelaku pengeroyokan terhadap Rizki Toha remaja 19 tahun hingga tewas ini akhirnya dapat dibekuk oleh jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Tanah Bumbu.

“Anggota kami kurang dari 1 x 24 jam sudah mengamankan tujuh pelaku pengeroyokan tersebut dan sedikitnya masih tiga pelaku lagi yang masih buron dan dalam tahap pengejaran,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki S.I.K,MSi di acara Press Release Satreskrim Polres Tanah Bumbu. kamis(21/11/2019).

Rizki Toha (19) remaja yang tewas dikeroyok 10 orang di Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat pada hari Sabtu (16/11) tersebut, bermotif dendam yang akhirnya mengeroyok korban dengan menusukkan pisau di bagian perut hingga mengakibatkan korban tewas.

BACA JUGA:  Dalam Kamar Mesin, ABK Ditemukan Tewas

Pelaku Pengeroyokan Dibekuk Oleh Satreskrim Polres Tanah Bumbu

Kasat Reskrim IPTU Andi Muhammad Iqbal mengatakan motif ketersinggungan antara pelaku dengan korban.

Pelaku Pengeroyokan

“Awalnya, si korban dengan kondisi mabuk menendang motor milik pelaku. si pelaku akhirnya merasa tersinggung dan dendam yang berakhir dengan pengeroyokan berakibat tewasnya si korban,” jelasnya.

Setidaknya sudah tujuh pelaku yang dapat kami ringkus, dan yang tiga masih dalam pengejaran, tambah Kasat Reskrim. dari ketujuh pelaku yang sudah kami amankan tersebut antara lain ;
Muhammad Ismail alias Mail, Herman alias Eman, M Rizky Perdana bin Ardiansyah, Rahmadi alias Madi Mucay bin Unnan, Amirullah alias Ulah, Jumansyah alias Ancah serta Rezki Muhajir Saputra alias Kambo.

BACA JUGA:  251 Kasus Narkoba Terkuak Pada Operasi Intan 2019

Reporter : Bambang
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Bambang

Pos terkait