53 views

Momentum Hari Pahlawan, PPM Pusat Konsolidasi ke Kalsel

hari pahlawan

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Pemuda Panca Marga (PPM) Pusat menggelar kunjungan ke PPM Daerah Kalimantan Selatan, kunjungan tersebut sekaligus menjalankan konsolidasi amanat Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) 24 PPM.

Anggota Dewan Pertimbangan Pusat PPM, Nehry Mangkuto Ameh mengatakan PPM Daerah harus mentaati segala aturan dan menjalankan AD/ART yang dibuat oleh Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

“Sesuai hasil Munaslub menghasilkan beberapa keputusan yang mutlak harus dilaksanakan,” ucapnya saat berada di Cafe Capung, Sabtu (9/11/19).

Ia menjelaskan PPM sebagai perkumpulan anak veteran harus mentaati segala keputusan yang dibuat oleh LVRI atau sebagai ayah kandung PPM.

hari pahlawan

Peringatan Hari Pahlawan di Kalimantan Selatan

Ketua LVRI Kalimantan Selatan Muslih saat peringatan Hari Pahlawan, menyebutkan PPM Kalimantan Selatan (Kalsel) terdapat tiga pimpinan cabang PPM yang tersebar pada tiga Kabupaten atau Kota.

“Alhamdulillah Kalsel sudah memiliki tiga pimpinan cabang, antara lain terdapat di Tanah Bumbu, Banjarmasin dan Batola,” bebernya.

Ia mengakui dalam PPM Kalsel tidak ada menemukan kendala dalam menjalankan amanah yang diberikan dan akan selalu menjalankan perintah dari LVRI Pusat.

“Bagi saudara seperjuangan kami yang belum sadar PPM akan bersama-sama kami rangkul kembali,” paparnya.

Sementara itu, Fatimah Adam bertepatan peringatan Hari Pahlawan menegaskan kalau pihaknya siap mengemban tugas PPM yang telah diamanahkan oleh orang tuanya.

BACA JUGA:  PKL Siring Menara Pandang Keberatan Soal BSF

“Saya siap mengemban tugas sesuai amanah orang tua,” tegasnya.

Reporter : Aditya
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Aditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *