Gara-gara Cekcok Di Grup WA, Karyawan SPBU Saling Bunuh

  • Whatsapp
Karyawan SPBU

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Buntut dari sindiran di Grup Whats App (WA), Az (25) operator SPBU Kota Citra Graha ini tewas ditangan rekan kerjanya sendiri Hu (27) dengan sebilah pisau yang tepat mengenai jantung korban, Senin (25/11), di SPBU Kota Citra Graha.

Kasus tersebut saat ini sudah ditangani Polsek Banjarbaru Barat dan tidak lama setelah kejadian, pelaku menyerahkan diri.

Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob, membenarkan, adanya kasus penusukan yang di lakukan pelaku terhadap korban yang ternyata sama-sama merupakan karyawan SPBU Kota Citra Graha, Banjarbaru.

Terjadinya Kasus Saling Bunuh Karyawan SPBU

“Sebelumnya terjadi perkelahian pada Senin (25/11/2019) sore kemarin, keduanya sempat cekcok hingga berujung pada penusukan,” ujarnya kepada Wartaniaga.com, Selasa (26/11).

BACA JUGA:  Narkoba Dibahas Pada Reses Perdana DPRD Banjarmasin

Ia melanjutkan, dari keterangan saksi yang berada di lokasi itu, perkelahian bermual dari grup WA dimana keduanya saling bersinggungan. Merasa tak terima dengan teguran pelaku terhadap korban disaat jam kerja, korban dan pelaku akhirnya bertemu adu kekuatan.

Rekan kerja lainnya yang melihat pun berusaha melerai. Karena sudah tersulut emosi yang tinggi, tiba-tiba Hu (27) mencabut sebilah senjata tajam (sajam) berjenis belati yang ditujukan kepada Az (25). Meski sempat menghindar, namun, akhirnya belati milik tersangka ini berhasil menancap tepat di dada sebelah kiri korban.

“Karena pelaku tak puas dengan hal itu, pelaku ini mengejar hingga berhasil menusukkan belatinya kepada korban pas masuk didalam mushala,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Dewan Akan Panggil Disdik Terkait "Video Mesum"

Bahkan, dari pengakuan pelaku Hu (27) tidak menyangka belati yang Ia gunakan mengenai tepat ke arah dada korban hingga berujung pada tewasnya Az (25).

“Pelaku akhirnya menyerahkan diri dan tidak berniat untuk mengenai dada sebelah kiri korban,” ucap Kapolsek Banjarbaru, Kompol Syaiful Bob.

Dari kejadian tersebut, Az (25) yang memang merupakan karyawan SPBU Kota Citra Graha, Banjarbaru, saat di evakuasi menuju Puskesmas Gambut agar mendapatkan pertolongan. Sayangnya, nyawa korban tak bisa terselematkan.

“Korban memang sudah diduga meninggal karena tertusuk belati milik tersangka tepat di jantungnya,” tutupnya.

Reporter : Riswan
Editor      : Hamdani
Foto        : Riswan

Pos terkait