Fraksi Golkar DPRD Banjarmasin Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

  • Whatsapp
Fraksi Golkar DPRD Banjarmasin Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Persoalan dan masalah yang muncul dari sejumlah warga Kota Banjarmasin saat pelaksanaan reses dewan beberapa waktu lalu, menjadi pusat perhatian fraksi Golkar DPRD Banjarmasin, Terutama soal infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan aset hingga kelangkaan gas LPG 3 Kg yang kian marak terjadi.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Banjarmasin H Sukhrowardi mengatakan pihaknya bersama anggota fraksi lainnya yang berada di komisi-komisi DPRD Kota Banjarmasin akan berusaha fokus dan maksimal mengantisipasi sejumlah permasalahan yang kerap menimpa warga Banjarmasin.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Hadapi Akhir Tahun, Disdag Kalsel Jalin Koordinasi

Ia mencontohkan semisal yang berada di Komisi IV, kader fraksi Golkar di komisi tersebut harus mengawasi jalannya program fasilitas umum seperti bangunan sekolah dan puskesmas yang rusak agar cepat dibenahi.

“Lalu yang di Komisi II tugasnya mencari solusi tentang kelangkaan dan mahalnya gas 3 Kg yang terjadi,”ujarnya, kepada sejumlah wartawan, di Gedung DPRD Kota Banjarmasin Jumat (1/10).

Ia menyampaikan, fraksi Golkar melalui anggota Komisi I akan mendesak Pemerintah Kota agar melakukan inventarisir aset milik Pemko Banjarmasin yang dijalankan.

Lanjutnya, untuk yang di komisi III itu mengawal pembangunan tentang infrastruktur, seperti perbaikan jalan dan drainase ataupun yang lainnya.

“Jadi persoalan dan inspirasi ini akan menjadi kinerja dan program fraksi Golkar, karena menjadi trend di masyarakat yang kerap warga sampaikan saat reses terhadap anggota kami,” tutupnya.

BACA JUGA:  Akhirnya "A Thousand Rivers" Jadi Branding Kota Banjarmasin

Reporter : Fathurrahman
Editor : Mukta
Foto : Fathurrahman

Pos terkait