BKO ke Kaltim, Kapolda Apresiasi Sat Brimob Polda Kalsel

  • Whatsapp
BKO ke Kaltim, Kapolda Apresiasi Sat Brimob Polda Kalsel

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Kepulangan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Pasukan Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Kalsel disambut oleh Irwasda Kombes Pol Djoko Poerbohadijojo, di sela apel Polda Kalsel di Mapolda, Senin (4/11).

Sambutan Kapolda yang dibacakan Irwasda Kombes Pol Djoko Poerbohadijojo mengatakan penyambutan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan kepada seluruh personil yang telah berhasil membantuan pengamanan kerusuhan di wilayah hukum Polda Kaltim.

Muat Lebih

“Kendati di lapangan rekan-rekan menemukan sejumlah kendala karena berbagai masalah yang dihadapi, berkat kerjasama yang baik dan maksimal, semua permasalahan dapat diselesaikan,”tuturnya.

BACA JUGA:  PDAM dan Pertamina Sepakati Mou Tera

Ia menyampaikan Polri masih dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, maka seluruh personil diharapkan agar terus meningkatkan etos kerjanya dalam mengemban tugas.

“Seluruh personil Brimob nantinya pulang menggunakan bus dari Kabupaten Panajam Paser Utara (PPU) menuju Balikpapan, selanjutnya beranjak dengan pesawat udara,”terangnya.

Wadansat Brimob Polda Kaltim, AKBP Slamet Hermawan mengungkapkan kita ikut mengantar kepulangan para personil itu ke Bandara Sultan Aji Muhamad Sulaiman Sepinggan.

“Terima kasih atas bantuannya selama proses pengamanan ini, sekarang kami kembalikan ke Satuan masing-masing lantaran kondisi di wilkum PPU sudah kondusif dan aman,”singkatnya.

Turut hadir juga Dansat Brimobda Polda Kalsel, Kombes Pol Ardiyansayah Daulay, Pejabat Utama (PJU) Polda, anggota Polri dan ASN Polri lainnya.

BACA JUGA:  OJK : Di Kalsel Masih Banyak Investasi Ilegal

Reporter : Fathurrahman
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Ist

Pos terkait