Loading...
7 views

Kapolres dan Dandim Tala Himbau Warga Tidak Terprovokasi

Kapolres dan Dandim Tala Himbau Warga Tidak Terprovokasi

Wartaniaga.com, Pelaihari – Komunikasi dari jalur formal dan non formal terus digalakkan oleh pihak Kepolisian dan Tentara kepada masyarakat, mereka menghimbau agar tidak mudah tersulut, terprovokasi hoax maupun berita bohong di berbagai sosial media, untuk mewujudkan Tanah Laut yang senantiasa aman dan damai.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Sentot Adi Dharmawan mengatakan seluruh komponen stakeholder, pemerintah daerah, TNI, Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat agar senantiasa bersatu padu dan berkomitmen untuk menjaga daerah khususnya Tanah Laut agar aman dan kondusif.

“Termasuk saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti agar didaerah kita bisa berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya disela pelaksanaan istighosah dan doa bersama dari Tanah Laut untuk Indonesia Damai di Lapangan Pertasi Kencana, Jln. A. Syairani komplek perkantoran Gagas Pelaihari, Kamis ( 17/10 ).

BACA JUGA:  Menangkal Hoax dan Mengenalkan Kearifan Tutur Lisan Kepada Generasi Milenial

AKBP Sentot menegaskan pada hari pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 oktober nanti akan diadakan patroli bersama guna melakukan monitoring situasi kamtibmas setempat.

“Hal ini agar situasi di Tanah Laut aman terkendali ” tegas Sentot.

Dandim 1009/Pelaihari, Letnan Kolonel Infanteri Adi Yoga Susetyo mengharap agar saatnya untuk meninggalkan polemik kontestasi politik, saatnya untuk berpikiran satu, membangun negara dan bangsa secara bersama- sama dari Sabang sampai Merauke.

“TNI siap mendukung terjaganya kondusifitas kamtibmas, khususnya di wilayah Tanah Laut dalam rangka pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta nanti ” tutup Adi Yoga.

Loading...

Reporter : Toni Widodo
Editor : Mukta
Photo : Toni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *