logo wartaniaga

Jual Terang Bulan, Bisnis Menguntungkan Masa Kini

Jual Terang Bulan, Bisnis Menguntungkan Masa kini

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Bisnis penjualan terang bulan mini dan es cappuccino cincau sangat menjanjikan. Terbukti beberapa kedai yang ada di wilayah Banjarmasin semakin banyak dan bahkan berkembang pesat.

Ari Ramadhani salah satu pelaku usaha terang bulan mini di dijalan Mayjen Sutoyo S, gang 20 ini mengaku, usaha yang digelutinya belum lama ini selalu cepat habis dan laris manis.

Bagi Ari, ushaa harus sesuai dengan perkembangan jaman, maka penjualan terang bulan mini dan cappuccino cincau semakin meningkat, seiring dengan waktu penjualan terang bulan mini dan cappuccino cincau juga ikut ramai.
Tak jarang permintaan melebihi stock yang ada dikedainya. “Tidak jarang jualan kami sudah habis lebih awal” ungkapnya.

BACA JUGA:  Demo Bawa Berkah Bagi Pedagang Asongan

Meski demikian, dirinya menuturkan laku dan tidaknya penjualan terang bulan itu tergantung pada kualitas rasa dan kebersihan serta aroma yang menarik pembeli.

“Banyak parian rasa yang disediakan dikedai kami dan harus selalu up date sehingga tidak ketinggalan karena pembeli biasanya memesan sesuai keinginan mereka” terang Ari.

Ari menambahkan, hanya dengan bermodalkan tiga belas ribu rupiah sudah bisa membeli terang bulan mini. Kedainya juga sering menerima pesanan dari Ojol (Ojek Online), sesuai dengan orderan yang mereka terima dan usaha ini sudah dua tahun ia geluti.

“Kami juga menerima pesanan bagi yang mengadakan hajatan ulang tahun atau selamatan lainnya” tutupnya.

Reporter : Alfian Noor
Editor : Hamdani
Foto : Alfian Noor

BACA JUGA:  258 Stand Meriahkan Pasar Ramadhan Taman Kamboja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *