Habib Banua, Pertama dari Eksternal Daftar PKS

  • Whatsapp
Habib Banua, Pertama dari Eksternal Daftar PKS
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Habib Abdurrahman Bahasyim atau akrab disapa Habib Banua hari ini kembali meminang partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk melaju ke Pilwali Kota Banjarmasin tahun 2020 mendatang.

Ketua DPD PKS Banjarmasin, Hendra menyampaikan Habib banua merupakan orang yang keempat mendaftar bakal calon walikota Banjarmasin usungan PKS, sedangkan tiga orang sebelumnya yang lebih dulu mendaftar merupakan kader internal PKS.

Muat Lebih

“Nama yang sudah ada dari internal PKS mendaftar ialah Ibnu sina, Awan Subarkah, dan saya sendiri, “ucapnya kepada wartaniaga.com, Senin (14/10).

BACA JUGA:  Mendadak! Terminal Baru Bandara Syamsudin Noor Beroperasi, Ternyata Simulasi

Hendra membeberkan, Habib Banua menjadi orang pertama di eksternal PKS yang mendaftar, datang pada pukul 08.00 Wita tadi pagi, Habib Banua ditemani oleh sejumlah kader partai Demokrat.

” Habib Banua datang kesini selain untuk melamar bergabung dengan PKS beliau juga bersilahturahmi dengan kami dan kami pun menyambut baik hal tersebut,” tuturnya.

Hendra mengungkapkan sosok Habib Banua sudah tidak asing lagi dengan PKS, selain beliau selaku senator DPD RI, Hendra mengakui pihaknya juga sering berkomunikasi sewaktu berkolaborasi dalam tim pemenangan Prabowo Sandi pada pilpres 2019 beberapa waktu yang lalu.

Hendra mengatakan dengan adanya empat calon yang mendaftar di PKS, pihaknya berharap masih banyak lagi yang daftar karena agenda pendaftaran masih lama hingga tanggal 30 Oktober mendatang.

BACA JUGA:  Golkar Banjarmasin Usulkan Ananda Maju Pilwali 2020

“Sampai akhir bulan dan kami pun akan sambut hangat itu semua.” pungkasnya.

Reporter : Bayu
Editor : Mukta
Photo : Bayu

Pos terkait