BW Kindai Hotel Perkenalkan Menu Nusantara

  • Whatsapp
BW Kindai Hotel Perkenalkan Menu Nusantara

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Persaingan Hotel di Banjarmasin cukup ketat, hal ini membuat manajemen berbagai hotel harus lebih cepat tanggap untuk merespon dan membaca kepentingan pelanggan atau penginap dalam menjalankan bisnis Hunian mewah ini.

Tak terkecuali dengan BW Kindai Hotel yang juga membaca situasi tersebut, selain memberikan pelayanan yang professional, pihak manajemen pun berinofatif dalam melayani dan merespon masukan dari para pemakai hotel-hotel tersebut.

Muat Lebih

Hal ini disampaikan oleh General Manager BW Kindai Hotel, Muh. Nur Assidiq mengatakan bagi penginap yang menggunakan member ship maka penerimaan resepsionis akan kita layani khusus tanpa melalui antrian.

BACA JUGA:  Yuk, Kunjungi Book Fair 2019

“Berlaku juga bagi pengguna kartu kredit seperti Visa dan Kartu Kredit lainnya selama itu masih ada kerjasama dengan hotel kami akan diberi potongan sebesar 20%,” papar Siddiq disela Media Gathering di Barakat Mufakat Meeting Room BW Kindai Hotel Jl A Yani Km 4.5 No 437 Banjarmasin Timur saat jumpa dengan para awak Media, Rabu (30/11).

“Selain mendapatkan discount para pelanggan yang sudah menjadi member ship juga mendapatkan poin, yang mana poin tersebut bisa ditukar dan bisa mendapatkan nginap gratis sesuai dengan ketentuan berlaku, “ ia menambahkan.

Sales Manager and Promotion BW Kindai Hotel saat mendampingi GM BW Kindai Hotel. Fanggy menyebut saat ini, BW Kindai Hotel Banjarmasin menggelar Additional Food Promo dari bulan Oktober sampai dengan Desember 2019.

BACA JUGA:  Hermansyah Harap Korban Kebakaran Bersabar

“Menu yang menjadi andalan yaitu Menu Nasi Campur, Mulai Nasi Campur Banjar, Nasi Campur Padang, Nasi Campur Bali, Nasi campur Makasar dan Nasi Campur Jawa. Kemudian gratis Ice Tea/ Hot Tea, Ice Coffe/Hot Coffee dan Irisan buah segar,” bebernya.

“Bagi masyarakat yang menggunakan promo weekend minggu pertama kami berikan promo hingga 50% setiap pembelian makanan dan minuman di Bamega Lonunge and Terrace minimal 200ribu, berlaku sampai Desember 2019 ini,” jelasnya.

Richard Marty Todar Food & Beverage Manager BW Kindai Hotel menambahkan untuk awak media diberikan discount hingga 20% dengan menunjukkan kartu identitas medianya .

“Menu andalan saat ini yaitu ada dua Ox-tail dan Nasi Campur, untuk menu yang lainpun tersedia seperti Ice Cream Cake, Orange Coffe dan menu-menu lokal maupun International,” paparnya.

BACA JUGA:  Eksekusi Bangunan di Depan RS Sultan Surianyah Ditunda

“Untuk menu nasi campur kami menyediakan sesuai dengan menu nasi campur asalnya dengan menambahkan kedaerahan nasi campur tersebut, misalnya nasi campur Padang dengan rendangnya, nasi campur Bali dengan Sate lilitnya, Nasi Campur Banjar dengan Ikan Patin dan Mandainya,” ia mengakhiri.

Reporter : Edi Dharma
Editor : Mukta
Foto : Ist

Pos terkait