Bank Kalsel Terus Kokohkan Kerjasama dan Kolaborasi

  • Whatsapp
Bank Kalsel Terus Kokohkan Kerjasama dan Kolaborasi

Wartaniaga.com, Banjarbaru- Kerjasama yang terjalin dengan baik dan kokoh sejak dini selalu dijadikan oleh Bank Kalsel sebagai modal utama dalam pencapaian tujuan bangsa yang kuat dalam sektor perekonomian.

Direktur Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengatakan membangun kolaborasi secara optimal dan tepat sasaran adalah langkah penting dalam membangun dan menciptakan jaringan mitra usaha.

Muat Lebih

“Membangun jaringan agar kolaborasinya menjadi optimal adalah program yang harus dilakukan,” paparnya saat seminar Nasional Peran Perbankan Syariah Dalam Mendorong Pertumbuhan Ekonomi dari Ultra Mikro hingga Korporasi, Sharia Banking Network Event, (SBNE), Sabtu (26/10/19).

BACA JUGA:  Majukan UKM, Bank Kalsel Cabang Kandangan Gelontorkan Rp 40 Milyar

Bank Kalsel Terus Kokohkan Kerjasama dan Kolaborasi

Menurutnya, sasaran utama dalam membangun kolaborasi oleh Bank Kalsel Unit Usaha Syariah adalah pelaku usaha, Bank Kalsel, dan pemerintah daerah, semuanya tidak lain adalah semata untuk membangun Kalimantan Selatan yang maju dan terdepan.

“Kita bentuk kolaborasi dari pelaku usaha hingga pemerintahan yang baik, agar masyarakat maju,” ucapnya.

Sementara itu SBNE juga sebagai rangkaian kegiatan acara puncak Milad Bank Kalsel Syariah ke-15, Terselenggaranya acara ini diharapkan sebagai ajang sosialisasi yang akan terus berkelanjutan memberikan pemahaman tentang perbankan Syariah ataupun non Syariah, dari pembiayaan ultra mikro hingga korporasi.

Reporter : Aditya
Editor : Mukta
Photo : Aditya

Pos terkait