Menpora Akan Prioritaskan Olahraga Air

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Menteri Pemuda dan Olaharaga, Imam Nahrawi mengatakan akan prioritaskan Olahraga Air untuk meningkatkan dan memajukan Olahraga Indonesia. Minggu (8/9), Malam.

Pada acara puncak penutupan Haornas di Kalimantan Selatan tepatnya di Jalan Jendral Sudirman kawasan Siring Nol Kilometer, Imam Nahrawi menyampaikan kepada awak media kedepannya akan menjadikan olahraga air sebagai salah satu prioritas untuk mendongkrak kemajuan Olahraga sampai ketingkat Internasional.

Muat Lebih

Loading...

“Kita tentu akan mendorong agar kedepan olahraga air menjadi salah satu prioritas kita, karena ini negara kepulauan, kita negara maritim terbesar, potensi lokal harus diberdayakan,” jelasnya pada sejumlah awak media.

BACA JUGA:  MAN Tala Juara Grup C Futsal Hydro Coco 2019

Ia berharap agar Haornas kali ini menjadi momentum untuk kebangkitan Olahraga kita agar bisa berbicara di kancah dunia,” harapnya.

Imam Nahrowi melanjutkan kemajuan Olahraga Indonesia tidak akan bisa berkembang apabila tidak ada dukungan serta keterlibatan masyarakat.

“Kita minta agar mayarakat ikut terlibat dalam memajukan Olahraga Indonesia, karena pemerintah tidak dapat berbuat banyak tanpa keterlibatan semua pihak,” tutupnya.

Reporter : Musliadi
Editor : Mukta
Photo : Musliadi

Pos terkait