Atlet Pensiunan 98 Asal Papua Terima Penghargaan Dari Menteri Pemuda Dan Olahraga.

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Gerardus Mayela Plagaise atlet pensiunan 98 asal Papua mendapatkan pengharagaan dari Menteri Pemuda Dan Olahraga, Imam Nahrawi dalam Acara Puncak Haornas di Jalan Jenderal Sudirman kawasan Siring Nol Kilometer, Minggu (8/9) Malam.

Muat Lebih

Gerardus mengaku senang dan berterima kasih mendapat penghargaan yang tak disangkanya itu, apalagi dari menteri langsung. Buah penghargaan itu hasil kerja kerasnya membela negeri di bidang atletik dimasa era 80 an. Masa itu banyak medali yang ia peroleh dari berbagai kompetisi kancah nasional hingga internasional.

BACA JUGA:  Ayo Dukung Ratna Lida 2021 Malam ini Tampil di Indosiar

“Kalau perolehan medali cukup banyak diantaranya saat Asean games di Singapura tahun 83 Kemudian di Bangkok Tahun 85, Dan Asean Games di Jakarta tahun 87,” jelasnya.

Atletik yang berkarir sejak tahun 82 ini berharap agar Atlet Indonesia tetap maju dan terus berprestasi untuk mengharumkan nama Indonesia baik tingkat Nasional Maupun Tingkat Internasional.

“Haornas merupakan momentum untuk membangkitkan semangat kita, saya berharap kedepanya agar generasi muda Indonesia bisa meraih prestasi yang gemilang,” tutupnya.

Reporter : Musliadi
Editor : Hamdani
Foto : Musliadi

L

Pos terkait