logo wartaniaga

Jago Merah Lahap Belasan Rumah di Banjarmasin Saat Senja

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Menjelang magrib atau diwaktu petang, api kembali melalap belasan rumah di jalan Antasan Kecil Barat, Gang. Musyawarah, Rt.12. Banjarmasin Tengah, Minggu (15/9)

Sijago merah kian cepat melalap belasan rumah yang saling berdempetan di wilayah tersebut, ditambah mayoritas konstruksi rumah dari kayu sehingga api dengan mudah berpindah dari satu rumah kerumah yang lainnya.

Menurut keterangan warga setempat, H. Aminah mengungkapkan tiba-tiba api sudah besar dari ujung Gang, tetapi ia mengaku belum tahu persis asal api.

Ketua RT 12. Majedi menambahkan, sekitar lima belas buah rumah yang terbakar, namun ia tak bisa memastikan berapa jumlah kepala keluarga yang terkena musibah kebakaran tersebut.

BACA JUGA:  KPU Evaluasi, Maraknya Pejuang Demokrasi yang Meninggal

“Kami belum bisa pastikan berapa kepala keluarga yang terkena musibah ini, tetapi yang pastinya sekitar lima belas rumah yang ikut terbakar,” bebernya.

 

Senada dengan Aminah, Majedi juga mengaku hingga saat ini belum mengetahui titik api dimulai dari mana,” belum bisa diketahui penyebab dari kebakaran tersebut,” tutupnya.

Reporter : Alfian Noor
Editor : Mukta
Foto : Alfian Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *