logo wartaniaga

PWI Kalsel Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban 5 Ekor Sapi

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Menyambut Hari Raya Idul Adha PWI Kalsel kembali laksanakan penyembelihan hewan kurban berupa sapi.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan Zainal helmi mengatakan Alhamdulillah nya kali ini dapat melaksanakan ibadah kurban, dan akan bagikan kuponnya kepada anggota PWI Kalsel, dan wartawan yang ada di Banjarmasin.

“Kuponnya akan dibagikan sebanyak 600 bungkus daging kepada para wartawan dan anggota PWI dan selebihnya diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,”ujarnya kepada sejumlah wartawan di Gedung PWI Kalsel Sultan Adam Banjarmasin, Minggu (11/8).

Ditambahkannya, ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi kepada wartawan dengan membagikan daging kurban, agar kedepannya dapat bersama-sama membantu masyarakat dan pemerintah dalam bentuk informasi dan berita yang akurat serta benar. “Makanya kita kumpulkan disini mereka guna membantu untuk mensukseskan acara pelaksanaan kurbannya,”tuturnya.

BACA JUGA:  Ada 400 Ribuan Pemilih Sementara di Kota Banjarmasin

Adapun hewan yang dikurbankan berupa sapi yang berjumlah 5 ekor dan itu atas bantuan dari pihak-pihak yang mampu melaksanakan ibadah kurban. “Diantaranya, dari Gubernur Kalimantan Selatan (Paman Birin), Kepala Kejaksaan Tinggi, Kapolda, Rektor Unlam Banjarmasin, dan PDAM Banjarmasin,” ucapnya.

Reporter : Fathur Rahman

Editor : Riyatin

Foto : Fathur Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *