logo wartaniaga

Mah Sajajar Bagikan Daging Qurban Kepada Masyarakat

Wartaniaga.com, Banjarmasin – PT. Mah Sajajar Djaya melaksanakan ibadah korban yang pertama kali dan bagikan dagingnya dilingkungan kantor untuk warga yang disana.

Sebagaimana yang dikatakan Direktur Utama PT Mah Sajajar Djaya Khairul Rahman pada Wartaniaga.Com, bahwa Kegiatan ini dilaksanakannya karena ingin mengenalkan perusahaan dan membagikan daging kurban kepada warga masyarakat. “Sekaligus mengajak mereka gotong royong membantu kegiatan kurban,”ujarnya saat di lingkungan Kantor PT Mah Sajajar Djaya Km 6, Minggu (11/8).

Kemudian Kupon dagingnya yang dibagi sekitar 300 lebih kepada warga masyarakat disana, dan 2 ekor hewan qurban berupa sapi yang disembelih. “Tujuannya kita berkorban ini adalah ingin memaknai hari Idul Adha yang mana itu diperintahkan menyembelih hewan qurban yang dikutip dari kisah Nabi Ibrahim dan agar menarik karyawan untuk berqurban melalui perusahaan”, tuturnya.

BACA JUGA:  PWI Gelar Konferensi Provinsi

Kegiatan Ini merupakan pertama kali kita adakan dalam bentuk pemotongan hewan korban disekitar wilayah kantor ini dan kami berharap kedepannya perusahaan tetap eksis dan tambah sukses. “Melalui kegiatan ini juga kita berharap bisa melaksanakan lagi tahun berikutnya, dan bertambah jumlah sapinya”, terangnya.

Reporter : Fathur Rahman

Editor : Riyatin

Foto : Fathur Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *