Nopid Kagum Dengan Orang Banjar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Komandan Kodim 1007 Banjarmasin Letkol Inf. Nopid Arif mulai hari ini meninggalkan Kota Banjarmasin dan meninggalkan jabatannya sebagai Pucuk Pimpinan Kodim 1007 Banjarmasin.

Muat Lebih

Sepeninggal Nopid dari Banjarmasin diketahui ia pergi menjabat Dandim 0910 Malinau, Tarakan. Sedangkan posisinya di Banjarmasin saat ini digantikan oleh Kolonel Inf Anggara Sitompul.

Dalam acara serah terima jabatan di Markas Kodim 1007 Banjarmasin, Jumat (16/8), Nopid mengaku terharu dan bangga bisa berkenalan dengan warga Banjarmasin. Baginya, warga Banjarmasin orangnya ramah-ramah dan enak diajak bicara, lebihnya lagi kedekatannya bersama awak media di Banjarmasin yang selama ini banyak bertukar pikiran bersamanya.

BACA JUGA:  Dukung Perkembangan Optimal Anak, NestlĂ© Lactogrow Gelar Workshop Seru

“Ini pengalaman saya yang tidak bisa saya lupakan, selama saya bertugas di Banjarmasin saya banyak menemui orang-orang ramah dan bisa bekerjasama dengan baik. Terimakasih banyak selama ini atas dukungannya, baik itu kepada pemerintah kota maupun masyarakat Banjarmasin”, Tuturnya setelah upacara serah terima.

Selain itu Nopid juga meminta maaf sedalam-dalamnya apabila selama ia menjabat ada ucapan yang kurang berkenan. “Saya meminta maaf dan memohon ampun bila selama saya bertugas ada berbuat salah”, Katanya.

Kolonel Inf Anggara Sitompul mengatakan, dengan kerendahan hati ia memohon bantuan dan kerjasamanya selama ia menjabat sebagai Dandim pengganti Nopid. Soal visi misinya apa Anggara mengaku hanya melanjutkan program yang ada.
Kemudian ia juga berharap mendapat banyak masukan dari masyarakat maupun rekan media.

BACA JUGA:  Bank Muamalat Salurkan 100 Paket Zakat Pangan Bagi Dhuafa

Reporter : Fathurrahman

Editor : Hamdani

Foto : Fathurrahman

Pos terkait