Sambut Haornas, Kalsel Akan Cetak Rekor Muri Karate

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berencana akan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan mengumpulkan ribuan karateka seluruh Kalsel.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor mengungkapkan akan ada 6.000 lebih alteli karakteka yang akan mengikuti pemecahan rekor ini pada 9 September mendatang.

Muat Lebih

Loading...

“ Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas,red) kita akan memecahkan rekor muri lagi, kali ini dibidaang olah raga bela diri yakni karate” ujarnya kepada sejumlah wartawan usai latihan bersama di  Banjarbaru, Jum’at (16/8).

Loading…
BACA JUGA:  Menikmati Pantai Losari Ditemani Pisang Epe

Dikatakannya hingga saat ini sudah ada 6.725 orang yang terdaftar dan akan bertambah lagi hingga menjelang hari pelaksanaan.

“ Kita optimis rencana ini akan berjalan lancar dan hingga saat ini berdasarkan data dari Dispora Kalsel sudah tercatat 6.725 orang yang akan ikut” terang Paman Birin

Gubernur berharap dukungan dari masyarakat Kalsel agar pemecahan rekor ini dapat  benar-benar sesuai rencana dan memjadi  motivasi agar gemar berolahraga.

“  Selain mengharumkan nama Kalsel, kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat agar gemar berolahraga” katanya.

Editor : Didin Ariyadi

 

Loading...

Pos terkait