Banjarbaru “JUARA”

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Beberapa tahun sebelumnya tepatnya saat Kota Banjarbaru di pimpin oleh H. Rudy Resnawan sebagai Walikotanya hingga 2 periode, Banjarbaru sangat dikenal sebagai Kota Pendidikan bahkan terkesan sebagai “Jogja nya Indonesia”. Namun sangat disayangkan akhir – akhir ini predikat tersebut mulai memudar seiring dengan perubahan paradigma berpikir para pemegang kebijakan alias kepala daerah. Terkait kenyataan itu, dan bertepatan dengan tidak lama lagi akan dilangsungkan penggantian kepemimpinan “Pilkada Langsung 2020” Kota Banjarbaru, Wartaniaga.com berhasil mengajak salah satu kandidat Walikota Banjarbaru 2020 yakni H. Aditya Mufti Ariffin untuk berbincang, Sabtu (17/8) di Banjarbaru.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Ibnu Targetkan 2020, Normalisasi Sungai Veteran Beres
Loading...

Menurut Aditya Mufti Ariffin “Banjarbaru Kedepan Harus JUARA” apa itu JUARA ? dijelaskannya Bahwa JUARA itu adalah singkatan dari Jujur, Unggul, Aman, Ramah dan Agamis, adapun maksud dari “tagline” Banjarbaru JUARA ini karena sebagai warga banua yang tumbuh dan besar di Kota Banjarbaru hingga sukses sebagai wakil rakyat dua periode menjadi anggota DPR RI, yang daerah pemilihannya termasuk Kota Banjarbaru, merasa berkewajiban untuk menjadikan “Banjarbaru JUARA” selain ingin mengembalikan predikat Kota Banjarbaru sebagai Kota Pendidikan, Kota Pelayanan dan Kota yang ramah dengan kaum lansia, ramah dengan kaum difabel.

Loading…

Banjarbaru sebagai pusat pemerintahan Kalimantan Selatan, kata Ofi panggilan akrab Aditya Mufti sudah selayaknya pemerintah dan warganya memberikan fungsi pelayanan yang baik kepada semua komponen mayarakat, misalnya melayani dengan penuh kejujuran tidak pamrih, ramah dan sopan, dengan harapan orang yang dilayani merasa nyaman dan aman sehingga kesan warga banua adalah masyarakat yang relegius dan agamis itu benar benar tampak dan nyata dalam kehidupan sehari hari, Jelasnya.

BACA JUGA:  Jual Es Tebu, Sugeng Raup 900 Ribu Perhari

Maka dari itu tidaklah berlebihan kalau saya menyebut “Banjarbaru Juara sebagai tagline saya” dalam memimpin Kota Banjarbaru mendatang, manakala direstui dan di Ridhoi Allah SWT”, Tutur Ofi mengakhiri perbincangan singkatnya dengan Wartaniaga.com.

Editor/Ft : Edi Koesmono

Loading...

Pos terkait