logo wartaniaga

Subhan Rizky Kenalkan Terapi Tapping

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Praktisi Terapi Tapping (EFT) Subhan Rizky gelar seminar, sekaligus mengenalkan pola Terapi Taping dimaksud kepada masyarakat dalam mengatasi berbagai macam penyakit.

Menurutnya, Terapi Tapping ini adalah salah satu Energy Psychology untuk kesehatan mental, emosi dan fisik yang sangat mudah dilakukan sendiri.

Sesuai sebutannya tapping berarti mengetuk – ngetuk titik meridian yang ada di kepala, wajah, badan dan tangan. Ketukan tidak terlalu keras, cukup lembut dan dilakukan sendiri, menggunakan satu, dua jari, dan tiga jari serta boleh lima jari.

“Ada 18 pilihan titik yang diketuk dalam proses terapi tapping. Kita bisa memilih salah satu saja, sebagian atau semuanya,”ujarnya kepada wartaniaga.com di Hotel Syariah Edotel, Samping SMKN 4 Kayutangi Jl. BrigJend.H.Hasan Basri 7 Banjarmasin, Sabtu (13/7).

BACA JUGA:  POBSI Usulkan Perda Nomor 12 Tahun 2016 Direvisi

Terapi tapping ini juga efektif dan efisien jika melakukannya sendiri, dan bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, bisa sambil berdiri, Jalan, duduk, maupun bebas, banyak orang yang kurang tahu menjaga kesehatan itu seperti apa, dan cara menghilangkannya.

“Jadi melalui seminar ini bertujuan untuk mengenalkan Terapi Tapping solusi mengatasi mental, emosi dan fisik,” tuturnya.

Manfaatnya, melakukan terapi itu, bisa menjadi sehat dan yang memiliki masalah emosi tak terkendali dapat dihilangkan, dan setres juga bisa diatasi serta trauma maupun hal yang lainnya. “Dan tergantung mereka apakah mau melakukan cara terapi tapping ini atau tidak,” ucapnya.

Reporter : Fathur Rahman

Editor : Y Erwanda

Foto : Fathur Rahman

BACA JUGA:  Terkendala Pemetaan, Raperda Lahan Gambut Batal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *