Loading...
15 views

Mayjen TNI Suko Pranoto Tinjau Kuin Kacil

Loading...

Wartaniaga.com, Banjarmasi –  Mayjen TNI Suko Pranoto meninjauan ke lokasi TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin di kampung Kuin Kacil, Kel Mantui,l  Kota Banjarmasin, Rabu (31/7).

Putusnya jalur darat akibat akses jembatan yang belum memadai untuk dilalui mobil roda empat membuat Dan satgas TMMD Letkol Inf Nopid Arif memerintahkan bawahannya untuk menyiapkan transportasi kendaraan bermotor roda dua milik para Babinsa.

Jarak tempuh dari Kelurahan menuju sasaran TMMD yang berjarak kurang lebih 2 km ini membuat iring iringan pejabat TNI ini menjadi tontonan tersendiri bagi masyarakat. Betapa tidak warga yang berada dipinggiran kota Banjarmasin ini kemungkinan besar belum pernah melihat secara langsung pejabat TNI yang melintas di jalan depan rumahnya.

BACA JUGA:  Jabatan Dirut PDAM diincar 13 Pelamar

Rombongan yang terdiri dari Mayjen TNI Suko Pranoto Irjenad beserta Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syeh Ismed, Kapolresta Banjarmasin, Dandim 1007/Banjarmasin beserta unsur Muspida Kota Banjarmasin selanjutnya menuju lokasi dengan membonceng para Babinsa.

Editor : Fathur Rahman

Loading...
Facebook Comments
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.