Promosikan Wisata Tala Melalui HUT IBI

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke 68 tingkap provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diseleggarakan di Kabupaten  Tanah Laut (Tala) menjadi ajang promosi wisata daerah. Hal ini diungkapkan Ketua Pelaksana HUT IBI ke 68, Margareta Habibah disela-sela puncak acara HUT IBI ke 68,Minggu (23/6).

Margareta Habibah

Dikatakannya, ini kesempatan bagi Kabupaten Tala untuk mempromosikan berbagai wisata yang dimiliki daerah kepada semua peserta yang hadir. “ Salah satu rangkaian acara kita adalah bersih-bersih pantai Tankisung yang pastinya ini menjadi salah satu promosi wisata bagi daerah” katanya.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Sukamta Jabat Wakil Ketua PDI Perjuangan Kalsel

Menurutnya, ada seribu lebih bidan dar berbagai daerah kabupaten dan kota se Kalsel yang mengikuti HUT IBI ini dan ini menjadi kesempatan bagus bagi daerah untuk memperkenalkan berbagai wisata yang dimiliki.

“ Objek wisata merupakan salah satu sumber PAD bagi Kabupaten Tala, jadi ini kesempatan yang baik untuk memeprkenalkan berbagai wisata dan oleh-oleh yang dimiliki Kabupaten Tuntung Pandang ini” ucapnya.

Acara ini, katanya juga diisi dengan bakti sosial, pelayanan kebidanan dan talk show kesehatan. “ Tujuan HUT ini untuk meningkatkan silaturahmi dan solidaritas sesama bidan, maka kami juga mengadakan kegiatan sosial kebidanan dan kesehatan bagi masyarakat Tala” tutur Margareta

Dikesempatan ini dirinya juga mengucpkan terimakasih kepada Pemkab Tala atas dukungan dan fasilitas yang diberikan sehingga acara HUT IBI Tingkat Kalsel di Tala berjalan dengan lancr.

BACA JUGA:  Paman Birin Dapat Kenang-kenangan Dari Guru Uspia Rusdi

“  Kami juga berterimakasih  kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Tala  Hj.Nurul Hikmah Sukamta yang telah turut serta mengkampanyekan deteksi dini kanker serviks melalui pemeriksaan iva serentak se Kab.Tanah Laut pada tanggal 18 Juni 2019” tuturnya.

Reporter : Toni Widodo

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Toni Widodo

Pos terkait