Belum Setengah Tahun, Wira Toyota Sudah Capai 80% Target Pemasaran

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Hingga Mei 2019 Wira Toyota Banjarmasin  telah membukakan target pemasaranya di angka 80 % , Hal ini dikatakan Branch Manager, Stephanus Tj disela-sela kegiatan Customer Gathering Ramadhan bersama Wira Toyota Banjarmasin, Sabtu (18/5) malam.

Menurutnya,  target unit pengelola kawasan (UPK) perusahaannya hingga saat  sudah diangka 80 persen, ini menggambarkan tingginya minta masyarakat Banua untuk membeli mobil.

Muat Lebih

“ Hari saja ada 40 SPK ( Surat Pemesanan Kendaran’red) yang masuk ke kami, ini menggambarkan betapa bersanya minat masyarakat untuk membeli mobil” ujar Stephanus.

BACA JUGA:  Kini Giliran Taksi Kuning Demo, Tuntut Taksi Online Dihentikan

Dikatakannya, mobil berjenis MPV menjadi pasar terbesar di Banjarmasin, diantaranya Toyota Avanza, Toyota Calya dan   Agya.  “ Mobil keluarga MPV paling banyak di minati dengan harga antara Rp 150 juta sampai Rp 240 jutaan” terangnya.

Meski demikian, Wira Toyota juga menawarkan mobil jenis lain seperti Rush, Inova, Yaris dan Fortuner. “  Kami punya produk terbaru C-HR untuk pasar  menengah disamping produk yang sudah seperti Rush dan Fortuner” katanya.

Customer Gathering Ramadhan bersama Wira Toyota Banjarmasin ini selain dihadari konsumen loyalitas  dan  stakeholder juga memberikan  puluhan doorprize dan menyajikan  hiburan dari sholawat dan gambus dari Al Husna.

Reporter : Fathur Rahman

Editor : Didin Ariyadi

BACA JUGA:  Ini Cabang Olahraga yang Diperlombakan di Fornas 2017 Banjarmasin

Foto : Fathur Rahman

Pos terkait