Loading...
6 views

Perkenalan Aplikasi, Appindo Ikuti Syariah Expo 2019

Wartaniaga.com,Banjarmasin-  PT Aplikasi Pengembang Indonensia (Appindo) terus berupaya memperkenalkan kelebihan dan kemudahan memiliki aplikasi berbasis adroid dan IOS  bagi para pelaku usaha dan perorangan di Banjarmasin.

Melalui  Syariah Expo 2019, manajemen Appindo menawarkan berbagai program, mulai dari pembuatan aplikasi, manajemen konten dan belajaran membuat aplikasi.

Menurut, Rosehan, Manager Pemasaran PT Appindo, melalui pameran ini pihaknya ingin mengajak para pelaku usaha di Banjarmasin untuk lebih maju dalam sistem dan cara menjual produk yakni dengan menggunakan aplikasi.

“ Aplikasi baik yang berbasis android atau IOS itu sangat berguna bagi pelaku usaha, mulai dari UMKM sampai usaha yang besar. Aplikasi dapat membantu pemasaran lebih luas, tanpa batas dan memiliki berbagai kemudahan untuk pengembangan usaha” jelasnya kepada wartaniaga.com di lokasi Syariah Expo 2019, Jum’at (15/3).

BACA JUGA:  Indosat Im3 Ooredoo Latih Mahasiswa Berwirausaha
Manajeman Appindo bersama Wakil,Walikota Banjarmasin, Hermansyah disela-sela Syariah Expo 2019

Dikatakannya,  saat expo ini manajemen Appindo memberikan harga khusus pelaku UMKM yang ingin membuat aplikasi berbasis android. “ Tiga hari ini ada harga spesial bagi UMKM, kami juga ingin mendukung program Walikota Banjarmasin yang ingin menciptakan 5.000 wirausaha baru dan menjadikan Banjarmasin Smart City” katanya

Selain itu, kata Rosehan Appindo juga membuka program edukasi untuk belajar menjadi pembuat aplikasi. ” Melalui Appindo Academy kami juga menerima siapa saja yang ingin belajar membuat aplikasi dan menjadi seorang publisher” ucapnya

Dirinya mengungkapkan ada 2 pilihan paket yang ditawarkan Appindo Academy, paket Basic dan Premium. ” Paket Basic Rp 2,5 jt dan Paket Premium seharga Rp 5 jt sedangkan keunggulan setiap paket dapat langsung menghubungi marketing kami ” papar Rosehan

BACA JUGA:  Makan di Depot Tauhid Serasa di Rumah Sendiri

Menariknya, belajar membuat aplikasi di Appindo akan bisa mendapatkan penghasilan dari google admob, sehingga selama belajar anda sudah memperolah income.

Loading...

” Setiap paket  Appindo Academy pasti kita akan ikutkan google admob, sebuah program periklanan dari google yang dapat memberikan penghasilan jutaan rupiah perbulan  bagi pemilik aplikasi” tambahnya

Sementara itu, bagi anda yang memiliki keahlian dibidang tertentu, Appindo membuka diri untuk bekerjasama mebuatkan aplikasi dan memasarkannya secara bersamaan. “ Program manajemen konten kami siapkan bagi mereka yang memiliki keahlian yang diperlukan orang lain” terangnya.

Sebagaimana diketahui dalam rangka memeriahkan MTQ Nasional ke 51 tingkat Kota Banjarmasin, Pemko Banjarmasin juga menyelenggarakan Syariah Expo 2019 yang akan berlangsung dari 15-18 Maret 2019.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Kokohkan Pondasi Bisnis Dari Dalam

Reporter : Fathur Rahman

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Fathur Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *