Loading...
24 views

Kampus Shopee Gelar Ngupe Bareng Seller

Loading...

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Salah satu marketplace Indonesia menggelar Ngumpul Penjual Shopee ( Ngupe) dengan para seller atau pedagang yang ada di Banjarmasin dan sekitarnya. Dimotori komunitas Kampus Shopee, acara yang menjadi ajang saling silaturahmi ini dilaksanakan di salah satu hotel di Banjarmasin pada Sabtu (23/3).

Dennis Ardiansya, Marketing Community Shopee Indonesia mengungkapkan, ini merupakan program rutin yang dilakukan perusahaannya.

” Ngumpul para penjual shopee ini berjalan tiap bulan di 40 kota, bukan saja sebagai wadah silaturahmi tetapi juga saling berbagai pengalaman” ujarnya kepada wartaniaga. com

Khusus hari, katanya Shoppe memberikan materi pengetahuan dan cara bagaimana agar para pedagang bisa meningkatkan  omset penjualannya.

BACA JUGA:  Hermansyah Harap Korban Kebakaran Bersabar

Dirinya  berharap Kampus Shopee Banjarmasin bisa aktif dan memajukan seller di Banjarmasin.

” Kami berharap dengan kegiatan ini kawan-kawan di Kampus Shopee Banjarmasin dapat lebih maju dan laris jualannya” papar Dennis.

Sementara itu, Ketua Kampus Shopee Banjarmasin, Adam Nugraha Wiradhana mengatakan ngumpul para pedagang dari Shopee digelar setiap bulan.

” Kagiatan kali ini diadakan oleh manajeman Shopee, sedangkan setiap bulannya Kampus Shopee Banjarmasin juga rutin mengadakan Ngupe Mandiri” jelasnya

Menurut Adam, untuk menjadi anggota komunitas Kampus Shopee cukup memiliki akun di marketplace Shopee dan menjual suatu produk.

” Kita tidak memungut biaya untuk bergabung ke Kampus Shopee, cukup dengan menunjukan akun Shopee dan memiliki produk yang dijual di sana” ucapnya

BACA JUGA:  Program Magrib Mengaji, Terkendala Anggaran

Hanya saja, sambungnya jika Kampus Shopee mengadakan Ngopi Mandiri biaya ditanggung anggota komunitas. ” Hanya biaya minum saja jika Ngupe Mandiri” terang Adam

Loading...

Dikatakannya, banyak keuntungan yang didapat bagi mereka yang gabung komunitas Kampus Shopee.

” Keuntungan bergabung di Kampus Shopee akan memperoleh ilmu, tips dan trik bagaimana menjual dan memfoto produk supaya laris” jelas pria yang juga dosen di STIA Bina Banua Banjarmasin ini.

Reporter : Fahtur Rahman

Editor : Didin Ariyadi

Foto : Fahtur Rahman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *