BFI Finance Buka Kesempatan Jadi Agen Baru

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin-BFI Fanace Banjarmasin kembali membuka kesempatan kepada masyarkat untuk menjadi bagian dari perusahaan pembiayaan ini. Guna memberikan pelayanan yang mudah dan cepat, pihaknya telah menurunkan tim untuk mencari dan merekrut agen BFI Finance di seluruh wilayah Kalimantan Selatan.

Monica Yulia Sari

Agency Relationship Executivi BFI Finance, Monica Yulia Sari saat ditemui wartaniaga.com menngatakan, untuk menjadi agen baru penyaluran dan mengajukan pinjaman di BFI Finance tidaklah terlalu sulit, hanya cukup dengan mengajukan dengan agen-agen yang sudah di rekrut oleh BFI Finance.

Muat Lebih

BACA JUGA:  Realisasi Pajak Walet di Banjarmasin Sangat Rendah

“Untuk mengajukan pinjaman ke BFI Finance tidak dipersulit, nasabah cukup mengajukan dengan  aplikasi yang sudah tersedia BFI Finance, nanti dari pihak sales dan surveyer yang akan mendatangi nasabah tersebut ke rumah” ujar Monica, dikantornya, Jum’at (1/3).

Dirinya mengungkapkan banyak agen-agen yang sudah berhasil saat bergabung dengan BFI Finance. “ Di tempat kami tidak ada target, tergantung masing-masing agen mau banyak atau sedikit pendapatan tergantung pada omset masing-masing” terangnya.

Dikatakan Monica, para agen akan mendapatkan komisi 3 persen apabila nasabah telah mendapat persetujuan pembiayan dari perusahaan.  “Makanya untuk menjadi agen BFI Finance sangat mudah dan manjanjikan” tuturnya.

Reporter : Alfian Noor.

Editor : Y Erwanda

BACA JUGA:  APJI Kalsel Bagikan 2000 Nasi Kotak

Foto : Alfian Noor

 

Pos terkait