Bank Indonesia Bantu 4 Masjid dan 3 Panti Asuhan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Banjarmasin- Bank Indonesia bukan saja berperan pada sistem moneter saja tetapi juga segi sosial dan keagamaan. Salah satu implementasi nilai-nilai keagamaan dengan memberikan dukungan terhadap kegiatan dan tempat ibadah.

Bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalsel, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, Mohd Irwan menyerahkan bantuan sarana dan prasarana untuk beberapa masjid dan panti asuhan  yang ada di Banjarmasin.

Muat Lebih

“ Ini adalah kontribusi nyata Bank Indonesia terhadap aktivitas kerohanian masyarakat khususnya di Banjarmasin” ujarnya, Senin (26/11)

BACA JUGA:  TPID Kalsel Mampu Menjaga Kestabilan Harga Jelang Ramadhan

Pada kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini ada 4 masjid dan 3 panti asahuan yang mendapat bantuan.

“  Masjid yang mendapatkan bantuan tersebut yaitu Masjid Sultan Suriansyah Kuin Utara, Masjid Masjid Al-Amin Banua Anyar, Masjid Jami Pelajar Mulwarman, dan Masjid Nurul Ibadah Mahat Kasan, Gatot Subroto “ katanya.

Sedangakan panti asuhan mendapatkan perlengkapan ibadah bagi anak-anak yatim. “ Ada 3 panti asuhan yaitu Yayasan Panti Asuhan Al-Ihsan, Yayasan Panti Asuhan Harapan Bangsa , dan Yayasan Panti Asuhan Harapan Ibu” ujar Irwan

Dirinya berharap bantuan ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan ibadah. “Kami mengharapkan bantuan kepada Masjid dan Panti Asuhan dimaksud dapat meningkatkan kualitas ibadah masyarat”, ungkap Irwan seraya menutup acara.

BACA JUGA:  Pelantikan Anggota DPRD Banjarmasin, Akan Ditandai Demo 3 Ormas

Release Bank Indonesia

Editor : Edhy Dharmawan

Pos terkait